Jasad Eril Ditemukan Wangi, Ramai Dipuji Pejabat dan Publik Figur

Atalia Praratya dan Eril
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

BANDUNG – Jasad Emmeril Kahn Mumtadz ditemukan dalm kondisi utuh, tak hanya itu, pasalnya jasad sang putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu juga disebut wangi bunga Eucalyptus.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Ridwan Kamil menjadi saksi langsung mengenai hal tersebut, ia mengatakan hal itu merupakan mukjizat yang ditunjukkan Allah.

"ALHAMDULILLAH YA ALLAH,.. Akhirnya Engkau memberikan kesempatan saya untuk kembali memeluk, membelai dan memandikan anak saya sesuai syariat Islam, juga mengadzankan dengan sempurna di telinganya persis seperti saat Eril lahir," tulis akun instagram @ridwankamil, Jumat, 10 Juni 2022.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Ia menegaskan, selain utuh, jasad Eril juga ditemukan dalam kondisi wangi, hal itu membuat ia, dan warganet kagum atas kejadian tersebut.

"MASYA ALLAH, Walau sudah lewat 14 hari, jasadnya masih utuh lengkap tidak kurang satu apapun, wajah rapih menengok ke kanan dan saya bersaksi, jasad Eril wangi seperti wangi daun eucalyptus. Sungguh mukjizat kecil yang sangat kami syukuri. Maha Besar Allah, atas ijinMu, selama 14 hari sungai Aare benar-benar melindungi dan mensucikan jasadnya dari marabahaya," tulinya lagi.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Ridwan Kamil juga berterimakasih kepada jutaan masyarakat di tanah air yang telah mendoakan sang putra yang dikabarkan hanyut di Sungai Aare, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022 lalu.

"Hai Eril, saatnya kamu pulang ke tanah air, untuk menghaturkan terima kasih kepada jutaan yang mendoakanmu," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title