Gegara Sebut Siswi Magang, Babu Tiktoker Istri Polisi Diperiksa Polres Probolinggo

Tiktoker istri Polisi yang bentak siswi SMA magang di Swalayan
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungPolres Probolinggo, Jawa Timur telah memanggil Brigadir Kepala Nuril dan istrinya, Luluk Sofiatul Jannah untuk diperiksa  dan dimintai keterangan terkait sebuah video viral yang menunjukkan Luluk membentak siswi magang di sebuah Swalayan. Dia juga menyebut siswi tersebut sebagai babu.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Hal itu dia lakukan karena merasa tak puas dengan pelayanan siswi magang tersebut. Diketahui, Luluk Sofiatul Jannah dikenal sebagai Tiktoker dengan akun @luluk.nuril. Di dunia maya, dia lebih dikenal dengan panggilan Luluk Nuril. 

Luluk merupakan anggota Bhayangkari karena suaminya, Bripka Nuril merupakan anggota Polri yang bertugas di salah satu kepolisian sektor di wilayah hukum Polres Probolinggo.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Probolinggo, Inspektur Polisi Dua Zainal Arifin membenarkan bahwa Bripka Luluk dan dan istrinya, Luluk Nuril telah dipanggil dan dimintai keterangan. 

"Sementara masih proses pendalaman," kata Zainal dikutip dari VIVA Group, Rabu (6/9/2023).

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Tiktoker istri Polisi yang bentak siswi SMA magang di Swalayan

Photo :
  • VIVA.co.id

Lebih lanjut, Zainal menambahkan, Polres Probolinggo juga masih melakukan upaya mediasi antara pihak Luluk dengan siswi magang yang dibentak oleh Luluk. 

Halaman Selanjutnya
img_title