Beredar Video Mesum 18 Detik, Diduga Wanita Bacaleg Partai Nasdem

Viral video syur Bacaleg Partai Nasdem
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Sebuah rekaman adegan panas berdurasi 18 detik diduga menampilkan seorang perempuan Bacaleg dari Partai NasDem asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan inisial MRRH telah merapid di platform media sosial. Selain itu, akun Instagram @kabarnegri juga membagikannya.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Dalam rekaman itu, terlihat seorang wanita diduga MRRH sedang berpose di depan kamera dugaan dalam keadaan telanjang tanpa mengenakan sehelai pun pakaian. Seorang perempuan itu mengabadikan dirinya di sebuah ruangan yang redup dengan pencahayaan yang lembut.

Video mesum berdurasi 18 detik itu diawali dengan foto MRRH menggunakan jas NasDem. Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2024-2029 Dapil NTT I: Kota Kupang,” tulis keterang unggahan akun Instagram tersebut.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Saat berita ini dibuat, belum ada penjelasan resmi mengenai video tersebut dari MRRH atau pihak yang mewakili mereka.

Tetapi setelah video tersebut menjadi viral, MRRH disebut-sebut telah mengajukan pengunduran diri sebagai Caleg DPRD NTT serta meninggalkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem. Menurut Raymundus Sau Fernandes, Ketua DPW NasDem NTT, informasi tersebut terungkap.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

“MRRH sudah mengundurkan diri pada 19 Agustus 2023 lalu,” ucap Fernandes kepada wartawan, Selasa (5/9/2023). 

Menurut pendapatnya, sebelum partai memutuskan tindakan hukuman terhadapnya, MRRH telah sebelumnya mengajukan pengunduran diri dari keanggotaannya di Partai NasDem.

Halaman Selanjutnya
img_title