Bacaleg Nasdem Mundur Usai Adegan Mesum Viral, Ini Rekaman Video 18 Detik

Viral video syur Bacaleg Partai Nasdem
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Sebuah rekaman adegan bugil berdurasi 18 detik diduga menampilkan seorang perempuan Bacaleg dari Partai NasDem asal Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan inisial MRRH telah merapid di platform media sosial. Selain itu, akun Instagram @kabarnegri juga membagikannya.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Diketahui, dalam video mesum yang beredar, menampilkan pose seorang Wanita tanpa memakai busana sehelai pun. Mengejutkannya lagi, Wanita tersebut calog legeslatif dari partas Nasdem.

Dalam rekaman video mesum, terlihat seorang wanita diduga MRRH sedang berpose di depan kamera dugaan dalam keadaan telanjang tanpa mengenakan sehelai pun pakaian. Seorang perempuan itu mengabadikan dirinya di sebuah ruangan yang redup dengan pencahayaan yang lembut.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

“Video mesum berdurasi 18 detik itu diawali dengan foto MRRH menggunakan jas NasDem. Calon Anggota DPRD Provinsi NTT Periode 2024-2029 Dapil NTT I: Kota Kupang,” tulis keterang unggahan akun Instagram tersebut.

Saat berita ini dibuat, belum ada penjelasan resmi mengenai video tersebut dari MRRH atau pihak yang mewakili mereka.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Tetapi setelah video tersebut menjadi viral, MRRH disebut-sebut telah mengajukan pengunduran diri sebagai Caleg DPRD NTT serta meninggalkan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) NasDem. Menurut Raymundus Sau Fernandes, Ketua DPW NasDem NTT, informasi tersebut terungkap.

“MRRH sudah mengundurkan diri pada 19 Agustus 2023 lalu,” ucap Fernandes kepada wartawan, Selasa (5/9/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title