Atalia Diundang Naik Haji dari Arab Saudi, Berkah Amal Jariah Eril

Atalia Praratya dan Eril
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

BANDUNG – Istri Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Atalia Prarartya mengungkapkan jika dirinya bersama suami dan anak gadisnya diundang pemerintah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Hal itu Atalia ungkapkan saat acara doa bersama untuk Eril yang diketahui berlokasi di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Pakuan, Kota Bandung.

"Allah maha kuasa atas segalanya Allah maha berkehendak Allah maha baik, Kang Emil dan saya Alhamdulillah tahun ini Insya Allah mohon di doakan kami diundang untuk melakukan ibadah haji dari pemerintah Arab Saudi," tutur Atalia Praratya dikutip dari VIVA, Minggu, 13 Juni 2022.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Wanita yang akrab disapa Bu Cinta ini juga menerangkan kalau pencapaian yang didapat keluarganya termasuk putrinya Zara ini merupakan tabungan dari amal jariyah yang dilakukan almarhum Eril.

"Dan ternyata juga bapak dan ibu, aliran amal jariah Eril mengantarkan adiknya pun berangkat naik haji," ungkapnya.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Anak usia 17 tahun, tidak sepeserpun dia mengeluarkan uang dan tidak pernah berpikir menjadi seorang hajah di usia yang sangat kecil. Mungkin karena amal jariyah dari kakaknya," lanjut Atalia.

Dalam acara itu Atalia juga tak kuasa menahan air mata setelah membahas kebaikan-kebaikan almarhum Eril, namun dengan tabah dirinya berusaha mengikhlaskan kepergian putra sulungnya tersebut dengan senyum yang terlihat.

Halaman Selanjutnya
img_title