Seorang Bayi Merangkak Keluar Truk Usai Kecelakaan, Netter: Malah Sibuk Memvideo Bukan Nolong

Kecelakaan lampung
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan seorang bayi berhasil menyelamatkan diri dengan merangkak keluar dari truk ringsek kerena baru saja mengalami kecelakaan. Peristiwa tersebut terjadi di Jl Lampung Tengah, Pantai Timur Sumatera.

5 Rahasia Menyusui Lancar, ASI Berlimpah Tanpa Panik untuk Ibu Muda Menyusui

Melansir dari video yang diunggah ulang oleh akun YouTube VIVA Jabar, terlihat bayi itu merayap jatuh bangun karena sedang berupaya keluar dari bagian depan truk yang sudah rusak. 

Setelah berhasil keluar dari truk, bayi tersebut berusaha berdiri dan berjalan menuju ibunya yang terjebak di dalam truk. Beberapa lama kemudian, sang ibu akhirnya juga berhasil keluar dan selamat lalu mendekati sang bayi.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Allahu Akbar astagfirullahaladzim baru kejadian ya Allah yaa Rabbi astagfirullahaladzim. Depan mata,” kata perekam video dilansir VIVA Bandung pada Selasa (12/9/2023).

Kemudian terdengar suara perekam video menyarankan apabila tidak dalam keadaan terpaksa, keluarga sopir sebaiknya menunggu di rumah saja untuk keselamatan. Belum diketahui pasti apa penyebab kecelakaan truk tersebut. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Kecelakaan lampung

Photo :
  • viva.co.id

Sejumlah netizen yang melihat video itu pun langsung membanjirinya dengan komentar. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan sang bayi dan ibunya. Namun ada juga yang merasa miris terhadap sikap si perekam video.

Halaman Selanjutnya
img_title