Pemuda Pancasila Siap Sukseskan Pemilu 2024

Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Barat Dian Rahadian
Sumber :

Bandung – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Jawa Barat Dian Rahadian menegaskan, organisasinya siap mengamankan dan menyukseskan Pemilu 2024. Hal itu demi pembangunan dan kemajuan Bangsa Indonesia.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

"Mari songsong Pemilu 2024. Mari bersama untuk menyukseskan dan mengamankan, siapapun yang terpilih itu yang terbaik," ujarnya di sela-sela pelantikan pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Sukabumi di Gedung Pusat Kajian Islam.

Tak hanya itu saja, seluruh anggotanya dibebaskan mendukung siapapun dalam perhelatan politik lima tahunan tersebut. Mengingat seluruh anggota Pemuda Pancasila tersebar di berbagai partai politik.

Update Informasi Ancaman Gelombang Air Laut Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

"Kader Pemuda Pancasila ada di mana-mana. Di seluruh partai politik, kita menghiasi. Begitu pun dalam kontestasi capres, kader Penuda Pancasila ada di semua calon. Jadi, seluruh kader dibebaskan untuk memilih sesuai hati nuraninya," ucapnya.

Namun, dirinya mengingatkan agar anggota Pemuda Pancasila dapat mengantarkan kader terbaik untuk menduduki jabatan poltik. Baik itu eksekutif maupun legislatif.

Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat Hari Ini, Sabtu 27 April 2024

"Apapun partainya, terpenting kita harus mengantarkan kader terbaik Pemuda Pancasila duduk di DPR RI, DPRD, maupun DPD," ungkapnya.

Apalagi, Pemuda Pancasila memiliki anggota yang sangat banyak dan tersebar di mana-mana. Sehingga, diyakini mampu mengantarkan kader terbaik menduduki jabatan politik.

Halaman Selanjutnya
img_title