Kronologi Lengkap Nasabah AdaKami yang Bunuh Diri Akibat Diteror Oknum Debt Collector

Ilustrasi bunuh diri
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Baru-baru viral sebuah seorang laki-laki yang nekat melakukan aksi bunuh diri karena diteror debt collector (DC) perusahaan pinjaman ollnline AdaKami.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Kisah dibagikan oleh akun X @rakyatvspinjol pada Minggu (17/9/2023). Dalam unggahan itu, dijelaskan bahwa korban mulai mendapat teror dari pihak penagih atau oknum debt collector AdaKami lantaran kesulitan membayar utangnya.

Herannya, korban yang meminjam uang sebesar Rp 9,4 juta harus mengembalikan pinjamannya hingga hampir Rp 19 juta. Sehingga ini yang membuat korban kesulitan membayar.

Cara Dapat Saldo DANA Gratis Mudah, Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

“Korban meminjam uang di AdaKami sebesar 9,4 juta dan harus mengembalikan 18 jutaan hampir 19 juta,” tulis keterangan unggahan, dikutip Rabu (20/9/2023).

Akun tersebut mengungkap, teror pertama yang diterima korban dari  penagih AdaKami adalah spam panggilan yang diarahkan ke nomor telepon kantor tempat korban bekerja.

Tambah Seru! 3 Aplikasi Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis

Pinjol AdaKami

Photo :
  • VIVA.co.id

Korban yang merupakan pegawai honorer di salah satu kantor pemerintahan dengan kontrak 5 tahun itu kemudian dipecat lantaran spam panggilan itu sangat mengganggu.

Halaman Selanjutnya
img_title