Oknum Debt Collector Bayarin Angsuran Ujung-ujungnya Minta Dilayani Hubungan Intim di Jaksel

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Seorang Wanita dengan inisial NN (40) menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang oknum penagih hutang atau debt collector di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu 16 September 2023. 

Miris! Petugas Damkar Jakarta Timur yang Cabuli Anak Kandung Sendiri, Kini Resmi Ditahan

Kuasa hukum korban bernama Ade mengatakan saat kejadian, korban tengah berada di kontrakannya seorang diri karena suami korban tengah pergi ke luar kota.

"Berdasarkan pengakuan yang disampaikan ke saya, suami korban itu lagi di luar kota pas kejadian. Dia lagi ada kerjaan untuk mengantarkan barang, suaminya bekerja di perusahaan ekspedisi," ujar Ade dalam keterangannya kepada awak media, Minggu 24 September 2023.

Rektor Nonaktif UP Bantah Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual, Begini Klarifikasinya

Korban menceritakan apa yang dialaminya kepada sang suami pada keesokan harinya.

"Jadi suaminya itu baru pulang saat malam hari. Tapi korban enggak langsung cerita. Dia cerita keesokannya pada pagi hari dan akhirnya langsung emosi," ujarnya.

Korban Pelecehan Rektor Nonaktif Kampus UP, Ungkap Kronologi dan Alasannya Baru Melapor

Menurut Ade NN menjadi korban pelecehan seksual itu saat seorang debt collector menagih angsuran kendaraan ke kontrakannya. Saat menagih angsuran kendaraan, debt collector itu tiba-tiba duduk di ruang tengah rumah korban tanpa permisi kepada korban.

"Pas datang ke rumah korban, dia disebut langsung nyelonong masuk ke dalam (kontrakan) pas dibukain pintu," ujar Ade.

Halaman Selanjutnya
img_title