Sekelompok Warga Terjun ke Sungai saat Digrebek Pesta Narkoba, Selamat Tenggelam dan Tewas

Pencarian Korban Tenggelam di Asahan, Sumatera Utara
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Bandung Pada Senin pagi, 2 Oktober 2023, jasad seorang pria bernama Selamat (42) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Silau, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara. Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasadnya sekitar pukul 09.00 WIB.

Selamat! Anda Berhak Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu, Begini Caranya

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Selamat tenggelam pada Sabtu sore, 30 September 2023, sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu, Selamat dan beberapa temannya sedang mengadakan pesta menggunakan narkoba jenis sabu-sabu.

Ilustrasi narkoba

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
Akhinya Nasabah BNI Dapat Saldo DANA Gratis Rp1 Juta, Selamat ya!

Tidak lama setelah mereka menggunakan barang terlarang tersebut, polisi dari Polsek Kota Kisaran Timur datang untuk melakukan penggerebekan. Selamat dan teman-temannya berusaha melarikan diri dengan melompat dan terjun ke Sungai Silau.

Rekan-rekannya berhasil berenang dan naik ke darat. Namun naas bagi Selamat, dia tidak muncul-muncul ke permukaan hingga diketahui tenggelam. Berdasarkan kejadian tersebut, pihak kepolisian bersama warga sekitar berupaya melakukan pencarian namun korban tak kunjung ditemukan.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kemudian, polisi melaporkan kejadian itu ke Basarnas Pos SAR Tanjung Balai Asahan guna dilakukan pencarian. Basarnas dan tim gabungan menurunkan 2 SAR Rescue Unit (SRU) dan menggunakan Perahu LCR dan rafting sejak dilaporkan Selamat hilang tenggelam di sungai tersebut.

Ilustrasi narkoba

Photo :
  • VIVA/Danar Dono
Halaman Selanjutnya
img_title