Kronologi Dini Sera Afrianti Tewas, Diduga Dianiaya Anak DPR RI

Dini Sera Afrianti
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Seorang wanita bernama Dini Sera Afrianti (28) harus meninggal dunia dalam kondisi yang mengenaskan di sebuah rumah karaoke di wilayah Kota Surabaya Barat pada Rabu (4/10/2023) dini hari.

Kasus Kematian Anggota TNI Praka Supriyadi Memasuki Babak Baru, Polisi Cari Wanita Berinisial W

Kuasa hukum korban, Dimas Yemahura Alfaraouq mengatakan, Dini meninggal dunia diduga karena dianiaya oleh pacarnya berinisial R yang merupakan anak DPR RI.

Menurutnya, R awalnya berencana meninggalkan korban dalam keadaan sangat lemah dan tergeletak di lantai basement. Akan tetapi, petugas keamanan meminta R untuk membawa korban bersamanya. Akhirnya, R membawa korban ke sebuah apartemen di kawasan Lontar.

5 Fakta Ledakan Gudang Amunisi TNI Kodam Jaya di Ciangsana, Kabupaten Bogor

Kemudian, R memasukkan korban ke bagasi mobilnya dan membawanya ke apartemen. Di sana, kondisinya semakin memburuk, dan kemudian mereka menuju rumah sakit.

Setelah sampai di National Hospital, korban dinyatakan telah meninggal dunia. Jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD dr. Soetomo, Surabaya.

Ngeri! Begini Detik-detik Menjelang Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim Utama

Ilustrasi Jenazah

Photo :
  • VIVA.co.id

Meskipun hasil autopsi jenazah belum ada, analisis awal menunjukkan adanya luka parah dan memar di berbagai bagian tubuh korban, termasuk paha kanan dan kiri, seluruh kaki, tangan kanan dan kiri, dada, dan wajah.

Halaman Selanjutnya
img_title