Mengejutkan, Begini Pengakuan Jessica Wongso Soal Kasus Sianiada

Jessica Wongso
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Nama Jessica Wongso kembali menjadi perhatian publik usai rilisnya sebuah film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso di Netflix pada, Kamis (28/9/2023). Film ini membahas tentas kasus kontroversial, yakni kopi sianida yang mengakibatkan Wayan Mirna Salihin meninggal dunia pada tahun 2016 lalu.

Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Tak hanya itu, film tersebut juga mengungkap buku harian Jessica Wongso yang merupakan terpidana kasus kematian Wayan Mirna Salihin. Jessica kini tengah dipenjara setelah divonis bersalah dan dihukum 20 tahun kurungan.

"Saatnya membahas hari saat kami seharusnya bertemu untuk mengopi. Mereka merasa curiga karena aku memesan sebelum teman-temanku datang,” demikian isi buku harian Jessica yang dibacakan oleh narator dalam film dokumenter garapan Rob Sixmith tersebut.

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Pada saat kejadian yakni 6 Januari 2016 sore, Jessica Wongso memang datang lebih dulu di Kafe Olivier, Grand Indonesia. Dia datang seorang diri dengan menenteng beberapa tas kertas karena teman-temannya datang telat.

Dalam rekaman yang diputar di persidangan memang terlihat Mirna datang bersama salah satu teman mereka, Hani.

Petualangan Aang Lebih Nyata, Live-Action Avatar: The Last Airbender Suguhkan Pengalaman Baru

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id

"Aku tak menyangka mereka akan tiba 40 menit kemudian," lanjut buku harian itu.

Halaman Selanjutnya
img_title