Edi Darmawan Ayah Mirna Akui Selipkan Uang ke Tas Reza Indragiri: Buat Dhuafa

Ayah Wayan Mirna Salihin, Darmawan Salihin
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Ayah korban tragedi kopi sianida Mirna Salihin, Edi Darmawan Salihin akhirnya memberikan respon terhadap pengakuan dari psikologi forensik, Reza Indragiri Amriel dalam tayangan film dokumenter Netflix yang berjudul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Rahasia Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Di dalam film itu, Reza mengatakan ada seseorang yang memasukkan uang ke dalam tasnya. Uang itu diduga sebagai bentuk agar dirinya tutup mulut di kasus Jessica Wongso yang divonis membunuh Mirna Salihin melalui racun sianida.

Edi mengaku, dirinya yang memberikan uang kepada Reza Indragiri. Uang itu diberikan setelah dia selaku ayah Mirna Salihin dan Reza Indragiri sebagai psikolog forensik saat menjalani wawancara terkait kasus Jessica Wongso.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

"Satu lagi nih, Reza Indragiri. Saya mau cerita dia bawa-bawa ada orang ngasih dia duit, betul itu saya, saya akuin sudah," kata Edi dalam wawancara ekslusif bersama Karni Ilyas bertajuk 'Jessica Divonis Membunuh Mirna' di tvOne, Jumat, 6 Oktober 2023.

Ayah Wayan Mirna, Edi Darmawan Salihin

Photo :
  • VIVA.co.id
Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

"Jadi ceritanya begini, kita jadi narasumber waktu itu saya jadi korban, Reza Indragiri jadi ahli forensik, (saya) korban mati anaknya lah. Diinterview setelah itu kita duduk di ruangan, dikasih makanan, minum," sambungnya.

Di ruangan tersebut, Edi bertanya ke Reza mengenai transportasi yang ia gunakan ke lokasi wawancara tersebut. Saat itulah, Edi mengetahui bahwa Reza tinggal di wilayah Bogor.

Halaman Selanjutnya
img_title