Dini Sempat Buat Video Kematian Sebelum Mati Dianiaya Ronald Tannur, Kok Bisa?

Dini Sera Afrianti
Sumber :
  • Tiktok

VIVA Bandung – Kasus penganiayaan Dini Sera Afrianti (29) yang dilakukan oleh kekasihnya, Ronald Tannur ditemukan fakta baru. Janda satu anak itu ternyata sempat membuat video tentang kematian di akun TikTok pribadinya sebelum dianiaya Ronald Tannur hingga tewas di sebuah tempat hiburan malam Surabaya.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Melansir dari akun Tiktok pribadinya @bebyandine, Dini membagikan video itu pada Selasa, 3 Oktober 2023. Dalam video tersebut, Dini terlihat cantik dan menjelaskan soal kisah asmaranya. Dia mengatakan bahwa kekasihnya selalu berusaha mencari cara untuk menduakannya.

"Ceweknya incaran banyak cowok. Cowoknya incar banyak cewek. Chuaks," ungkap Dini dalam video tersebut seperti dikutip VIVA Bandung, Sabtu (7/10/2023).

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Dalam captionnya, wanita berambut pirang itu seperti sudah merasakan firasat bahwa dirinya akan mati dibunuh oleh sang kekasih.

"Ceweknya mati-matian jaga hati buat cowoknya, eh cowoknya mati-matian buat matiin ceweknya," tulis wanita asal Sukabumi tersebut.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Dini Sera Afrianti

Photo :
  • Tiktok

Ternyata benar, apa yang diucapkan Dini menjadi kenyataan sehari setelah video itu diunggah. Dia ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di sebuah tempat karaoke di wilayah Surabaya Barat, Rabu (4/10/2023). 

Halaman Selanjutnya
img_title