Viral! Adanya Keterlibatan Irjen Krishna di Kasus Kopi Sianida, Kini Akun Instagramnya Batasi Komen

Kombes Pol Krishna Murti
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Salah satu pernyataan yang disampaikan oleh kuasa hukum Jessica Kumala Wongso, terdakwa dalam kasus pembunuhan dengan kopi berisi sianida yang menewaskan Wayan Mirna Salihin, adalah bahwa kasus ini menjadi panjang dan rumit karena peran polisi, yaitu Krishna Murti.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Permasalahan ini menjadi kompleks setelah Krishna Murti, yang pada saat itu menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum di Polda Metro Jaya, meminta Edi Darmawan Salihin, orang tua Mirna, untuk melakukan otopsi terhadap jenazah putrinya. "Saat itu, Krishna Murti mengatakan kepada ayah Mirna, 'Edi, anakmu diracuni'," ungkapnya.

Irjen Krishna Murti, Kadiv Hubinter Polri

Photo :
  • Viva.co.id
Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

“Padahal saat itu belum ada autopsi, belum ada pengambilan sampel. Lalu dari mana Krishna Murti berkesimpulan awal mendahului semua peristiwa?,” jelasnya, dilansir dari Youtube Karni Ilyas, Jumat, 6 Oktober 2023.

Akibat dorongan Krishna Murti pihak keluarga Mirna akhirnya setuju untuk melakukan autopsi. Singkatnya, tibalah kasus ini ke tahap persidangan. Otto bercerita dalam persidangan saat itu dihadirkan seorang dokter ahli bernama Slamet.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

“Kami tanya kepada dia (dr. Slamet) ‘apa yang saudara lakukan? Apakah saudara melakukan autopsi mayat Mirna?’ dia jawab ‘tidak’,” ungkap Otto.

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title