Kisah Perjuangan Kru Film Ice Cold Demi Wawancarai Jessica Wongso

Film Dokumentar Ice Cold.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kasus kematian Wayan Mirna Salihin di tahun 2016 lalu atau lebih dikenalnya dengan kasus kopi sianida kini kembali menjadi sorotan publik pasca Netflix merilis Film Dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, Ini Pengakuannya Soal Bahasa Indonesia dan Pancasila

Buntut film tersebut, tidak sedikit warganet yang akhirnya penasaran terhadap kasus tersebut. Karena film itu, beberapa pihak juga kembali angkat bicara terkait kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin yang disebabkan oleh kopi yang mengandung sianida.

Salah satunya adalah Otto Hasibuan, kuasa hukum Jessica Kumala Wongso atau Jessica Wongso. Saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast YouTube Deddy Corbuzier belum lama ini, Otto bercerita mengenai banyak hal, salah satunya adalah mengenai perjuangan tim film tersebut untuk bisa mewawancarai Jessica Wongso.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Pengacara Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan

Photo :
  • VIVA.co.id

Ada beberapa ahli yang dihubungi untuk tampil diwawancarai dalam film Ice Cold tersebut, namun tidak semuanya mengiyakan dan menerima, ada juga yang menolak.

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

"Jadi ahli-ahli diminta ada beberapa, menurut keterangan dari orang-orang Netflix, 'Semua diundang gak untuk ikut diwawancarai?'. Mereka bilang semua yang saat itu dihubungi, ada yang mau, ada yang tidak," kata Otto Hasibuan dikutip VIVA, Senin, 9 Oktober 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Otto juga mengungkap perjuangan tim film Ice Cold agar bisa mewawancarai Jessica Wongso yang kini tengah menjalani masa tahanan. Tim film tersebut sudah berjuang maksimal, namun akhirnya tidak berhasil.

Halaman Selanjutnya
img_title