Soal Kasus Jessica Wongso, Ini 5 Fakta Krishna Murti Semprot Otto Hasibuan

Irjen Krishna Murti, Kadiv Hubinter Polri
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung – Setelah film dokumenter terkait kasus Jessica Wongso yang menyebabkan kematian Wayan Mirna Salihin tayang di Netflix beberapa waktu lalu, nama Irjen Krishna Murti kembali disorot publik.

Mirip Mutilasi Ciamis, Polisi Ungkap Pelaku Pembunu Ibu Kandung di Sukabumi Sempat Keliling ke Warga

Diketahui, Polisi Jenderal Bintang dua itu merupakan salah satu orang yang menangani kasus Jessica Wongso dalam kasus pembunuhan Wayan Mirna dengan racun Kopi Sianida. Kini, Krishna Murti ikut berkomentar usai kuasa hukum Jessica, yaitu Otto Hasibuan buka suara.

Berikut 5 fakta menarik sosok Krishna Murti yang geram terhadap Otto Hasibuan terkait kasus Jessica Wongso, melansir dari VIVA Group:

Imbas Film Vina Sebelum 7 Hari Full Movie, Polisi Tetapkan 3 DPO Kasus Pembunuhan

1. Krishna Murti Bantah Autopsi Tidak Dilakukan

Krishna Murti kembali angkat bicara terkait kasus Jessica Wongso. Pada kasus yang terjadi pada tahun 2016, ia masih menjabat sebagai Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Ia membantah terkait dengan tidak dilakukan autopsi terhadap Wayan Mirna. 

Polda Jabar Angkat Bicara Terkait Viral Film Vina Cirebon: Bedakan Mana Film Nyata dan Fiksi

"Siapa bilang tidak ada autopsi? Hasil autopsi disebut VER dan selanjutnya dikuatkan oleh ahli kedokteran forensik resmi. Bahwa pihak sana menghadirkan ahli forensik tandingan itu adalah sah2 saja," ungkap Krishna Murti yang dikutip dari akun Instagramnya, Selasa, 10 Oktober 2023. 

2. Otto Hasibuan Soroti Krishna Murti

Halaman Selanjutnya
img_title