Beda Pernyataan dengan Otto, Krishna Murti Tegaskan Jenazah Mirna Diautopsi

Brigjen Krishna Murti
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kasus kematian tragis yang menewaskan Wayan Mirna Salihin setelah dirinya meminum es kopi Vietnam yang ternyata di dalamnya dicampuri dengan racun sianida sedang menjadi perbincangan hangat di tengah-tengah masyarakat.

Diminta Hadir Sebagai Saksi Pada Sidang Sengketa Pilpres, Megawati Tertawa Kata Hasto

Kasus tersebut sebenarnya telah selesai di tahun 2016 lalu. Namun rupanya kini kasus tersebut kembali viral pasca Netflix merilis film dokumenter yang mengisahkan kasus kopi sianida dengan judul 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso.   

Film Dokumentar Ice Cold.

Photo :
  • Viva.co.id
Profil, Karir dan Instagram Maria Zhang, Pemeran Suki di Serial Avatar: The Last Airbender

Dalam film tersebut terungkap beberapa kejanggalan yang baru diketahui oleh publik, salah satunya adalah tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah Mirna. Hal ini gegara keluarga Mirna tidak mengizinkan jasadnya diotopsi untuk kebutuhan kasus tersebut. 

Sementara itu, Kepala Divisi Hubungan Internasional Polri, Irjen Pol Krishna Murti akhirnya buka suara mengenai masalah yang sedang heboh tersebut. Dia merupakan salah seorang polisi yang bertugas menangani kasus tersebut bersama dengan Ferdy Sambo. 

Profil Dallas Liu Perankan Pangeran Zuko "Avatar: The Last Airbender", Ternyata Berdarah Indonesia

Dalam unggahan terbaru di Instagram yang saat ini telah hilang, Krishna Murti menegaskan bahwa jenazah mirna telah diautopsi. Ia kemudian menyinggung pengacara dari terpidana kasus sianida Jessica Wongso, Otto Hasibuan

"Jelas di sidang ada otopsi, jelas di sidang terbuka 40X terbuka utk umum terlihat nyata bahwa semua prosedural? Tidak perlu ada penjelasan apa pun atas sistem peradilan pidana yg fair tdk boleh hanya karena opini orang yg punya kepentingan," ungkapnya dalam akun Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title