Viral! Video Diduga Pemakaman Istri Muda Ayah Mirna, Buat Netizen Keheranan

Istri muda ayah Mirna
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Kasus tewasnya Wayan Mirna Salihin di kafe Olivier akibat racun sianida di tahun 2016 silam kembali menjadi sorotan publik pasca Netflix merilis film dokumenter 'Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso. 

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Rupanya publik tidak hanya menyoroti tentang kematian Mirna dan hukuman janggal yang diberikan kepada Jessica, lebih dari itu, mata publik juga tertuju pada sosok ayah Mirna, Edi Darmawan. Edi dicurigai Netizen lantaran gelagat Edi yang dinilai tak lazim. 

Netizen bahkan sempat menemukan sosok istri kedua Edi Darmawan bernama Tiara Agnesia yang dinikahi Edi beberapa tahun lalu. Namun sosok Tiara ini disebut-sebut telah meninggal dunia. Bahkan salah satu pengguna TikTok @princesslele mengunggah video prosesi pemakaman sosok diduga Tiara Agnesia.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Dalam unggahannya itu, rekan-rekan Tiara mengantarkannya ke peristirahatan terakhir.  Dari keterangan pengguna akun tersebut disebut Tiara meninggal dunia pada 14 Maret 2023 lalu. Dia juga menjelaskan bahwa Tiara meninggal dunia bukan lantaran diracuni Edi Darmawan seperti yang diduga netizen.

"Tiara meninggal 14 Maret 2023. Dia sudah di surga mungkin sudah ketemu Mirna. Bukan diracun ygy," tulis akun itu.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Istri muda ayah Mirna

Photo :
  • Viva.co.id

Dari keterangan itu juga disebutkan bahwa saat meninggal, Tiara sudah tidak tinggal satu atap dengan Edi Darmawan. Dia meninggal lantaran sakit dan ditemukan tak bernyawa oleh adiknya.

Halaman Selanjutnya
img_title