Oknum Dosen UIN Raden Intan Lampung Digrebek Warga Usai Mesum Dengan Mahasiswi di Rumahnya

Ilustrasi hubungan intim
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Bandung – Warga Indonesia dihebohkan dengan kabar aksi mesum seorang oknum dosen cabul dan mahasiswi di Lampung.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Seorang oknum dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung digerebek warga bersama seorang mahasiswi sesaat setelah mereka keluar rumah. Pasalnya, pada saat yang sama istri dosen tersebut sedang di Bengkulu.

Oknum dosen UIN Raden Intan Lampung berinisial SH digerebek warga di rumah pribadinya di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (9/10/2023) malam, sekitar pukul 20.00 WIB. Kedua pasangan di luar nikah tersebut digerebek warga saat keluar rumah dengan mengendarai mobil guna mencari makan.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Sebelumnya, warga di sekitar tempat tinggal SH merasa gerah. Dosen berusia 31 tahun tersebut sering membawa perempuan ke dalam rumahnya. Mahasiswi berinisial VO (22) diketahui berada di rumah SH saat istri SH berada di Bengkulu untuk mengajar sejak sebulan terakhir.

Nurman, Ketua RT 012, Kelurahan Sukarame Baru, Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung mengatakan, warga setempat rupanya sudah memperhatikan adanya perempuan yang sering datang ke rumah oknum dosen tersebut.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

“Banyak warga yang melihat kalau ada perempuan yang bukan istrinya sering ke rumah Pak SH. Sempat ditanyakan juga, tapi ngakunya itu istrinya, sudah nikah siri,” kata Nurman, dikutip Viva Bandung dari kanal Viva Grup (13/10/2023).

Nurman menjelaskan, Polda Lampung datang ke wilayahnya dan melakukan penggerebekan kepada pasangan bukan suami istri itu pada pukul 21.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title