Dipenjara di Kamar Kecil, Jessica Wongso Enggan Pindah Sel Tahanan

Jessica Wongso
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Media sosial kini kembali dihebohkan dengan beredarnya pemberitaan kasus Kopi Sianida yang mengakibatkan kematian Wayan Mirna. Dalam kasus itu, Jessica Wongso divonis bersalah dan dihukum 20 tahun penjara.

Diduga Lakukan Penodaan Agama Lewat Konten, TikToker Galih Loss Terancam Hukuman 6 Tahun Penjara

Baru-baru ini, video yang menampilkan kondisi sel tahanan yang diduga ditempati Jessica Wongso viral di media sosial.

Video itu diunggah akun TikTok @oscarhasibuan890. Dalam video tersebut, tampak seorang pria yang duduk di samping Jessica Wongso yang sedang memakai kaos berwarna hijau kebiruan dan celana polos serta sandal. Keduanya duduk di atas ranjang kasur kecil dilapisi seprei.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Kamar dengan lantai keramik berwarna putih tersebut nampak hanya untuk satu orang saja sehingga Jessica Wongso nampak tak berbaur dengan tahanan lainnya. Sementara, dindingnya dilapisi cat warna kuning pastel dan hijau dibagian pintu. Jessica Wongso yang menguncir rambut panjangnya nampak tersenyum seraya menunduk.

"Nangis gue ngeliat Jesika di kamar kaya begini selama 7 tahun," tulis keterangan akun itu dikutip VIVA, Sabtu (14/10/2023).

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Jessica Wongso

Photo :
  • VIVA.co.id

Sementara itu, beredar video di media sosial yang memperlihatkan pengakuan Jessica Wongso terkait dirinya tidak mau dipindahkan dari sel rumah tahanan. Hal itu diposting  akun TikTok @.carita_politika.

Halaman Selanjutnya
img_title