Andaria Sarah Dewia Bantah Lakukan Pelecehan Seksual Terhadap Finalis MUID 2023

Miss Universe Indonesia 2023
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung - Andaria Sarah Dewia lewat kuasa hukumnya yaitu Firma Hukum OPENG, POHAN & PARTNERS hari ini telah memberikan rilis pernyataan resminya atas kasus yang menjerat kliennya tersebut. Kuasa hukum menegaskan bahwa berbagai pemberitaan media yang menyasar kliennya tersebut tidak bisa dibenarkan alis hoax.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Pernyataannya ini ia keluarkan sebagai bentuk klarifikasi atas tuduhan terhadap kliennya sekaligus menceritakan apa yang terjadi sebenarnya pada pelaksanaan Miss Universe Indonesia 2023 (MUID 2023).

Dalam keterangan tersebut dituliskan, menurut surat kuasa khusus yang diterbitkan pada tanggal 04 September 2023, Andaria Sarah Dewia diangkat sebagai Chief Operation Officer (COO) MUID 2023 secara lisan oleh CEO MUID 2023.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Ia diberi tugas untuk menjadi sosok wanita yang tegas dalam mendisiplinkan dan menertibkan waktu, serta mematuhi semua perintah-perintah lisan dari CEO MUID 2023. Firma hukum juga menegaskan bahwa klien mereka hanya menjalankan perintah lisan dari CEO MUID 2023 untuk melaksanakan 'Body Check'.

Adanya isu bahwa Andaria Sarah Dewia mengambil foto tanpa izin atau bahkan foto yang menggambarkan tubuh peserta secara bugil atau telanjang adalah tidak benar. Semua pengambilan foto yang dilakukan sudah mendapat izin lisan dan telah disetujui oleh beberapa peserta finalis MUID 2023.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

"Bahwa kami menegaskan Klien Kami hanya menjalankan perintah lisan dari CEO MUID 2023 untuk lakukan Body Check dan Klien Kami tidak pernah mengambil foto tanpa izin apalagi secara bugil atau telanjang yang nampak secara keseluruhan tubuh para peserta finalis MUID 2023," tulis surat tersebut.

Tersangka Kasus Pelecehan Seksual Miss Universe, Sarah (tengah).

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title