Begini Nasib Mahasiswi dan Dosen UIN Lampung yang Kumpul Kebo 6 Kali dalam Sebulan

Veni oktaviana dan suhardiansyah
Sumber :
  • Istimewa

BandungVeni Oktaviana atau VO, sebagai seorang mahasiswi, telah terbukti beberapa kali berbagi tidur dengan dosen pribadinya Suhardiansyah. Karena hal ini, Suhardiansyah sekarang harus menanggung kerugian dan merasa malu.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Kepala humas UIN RIL, Anis Handayani, mengonfirmasi informasi ini sebagai langkah yang diambil oleh kampus untuk merawat reputasinya.

“Kami telah melaksanakan rapat dengan pimpinan merespons pemberitaan dosen dan mahasiswi terkait. Berdasarkan rapat tersebut UIN Lampung menyatakan oknum dosen dan mahasiswi tersebut telah dinonaktifkan dan diberhentikan,” jelasnya.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Banyak netizen yang mengejek mahasiswi VO yang seakan merusak masa depannya sendiri dengan hubungan gelapnya dengan oknum dosen.

Dosen UIN Lampung dan Veni Oktaviana

Photo :
  • Istimewa
Fakta Baru! Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Depok, Ternyata Perkosa Korban Terlebih Dahulu

Setelah terjalin hubungan terlarang dengan dosen Suhardiansyah, mahasiswi VO sekarang merasakan akibat yang tidak menyenangkan karena menerima hukuman sosial dari netizen.

Pada saat ini, masa depan seorang mahasiswi ini dapat dikatakan telah rusak karena hasil usahanya selama ini tidak berarti. 

Halaman Selanjutnya
img_title