Dosen UIN Lampung Berhubungan Intim Bareng Mahasiswi, Tidur 6 Kali dalam Sebulan

Veni oktaviana dan suhardiansyah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Berita tentang penggerebekan dosen UIN Lampung bersama mahasiswinya sempat menciptakan kegemparan di dunia maya.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Pelaku merupakan Suhardiansyah (SYH) dan Veni Oktaviana (VO). Pada malam Senin, tanggal 9 Oktober 2023, mereka berdua tertangkap di perumahan Bahatera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung.

SYH yang berumur 31 tahun adalah seorang pengajar di UIN Lampung, sedangkan VO adalah seorang pelajar yang saat ini menempuh semester 7 dan dalam waktu dekat akan menyelesaikan studinya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Dikarenakan tindakan yang tidak pantas yang dilakukan oleh Suhardiansyah dan dan Veni Oktaviana, mereka telah diusir dari perguruan tinggi.

Dosen UIN Lampung dan Veni Oktaviana

Photo :
  • Istimewa
Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Suhardiansyah dan dan Veni Oktaviana juga sempat diamankan oleh Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan, namun keduanya dibebaskan.

Pada Rabu, 11 Oktober 2023 yang lalu, Polda Lampung mengonfirmasi bahwa kedua orang yang terlibat dalam kasus ini memiliki hubungan romantis selama satu bulan dan sudah melakukan hubungan intim sebanyak 6 kali seperti pasangan suami istri. Informasi ini diperoleh dari kedua orang tersebut selama pemeriksaan.

Halaman Selanjutnya
img_title