Kumpul Kebo Berkali-kali Bareng Mahasiswi, Oknum Dosen UIN Lampung Diusir

Veni oktaviana dan suhardiansyah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Suhardiansyah (SYH) yang berumur 31 tahun adalah seorang pengajar di UIN Lampung, sedangkan Veni Oktaviana (VO) adalah seorang mahasiswi yang saat ini menempuh semester 7 dan dalam waktu dekat akan menyelesaikan studinya.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Dikarenakan tindakan yang tidak pantas yang dilakukan oleh Suhardiansyah dan dan Veni Oktaviana, mereka telah diusir dari perguruan tinggi.

Suhardiansyah dan dan Veni Oktaviana juga sempat diamankan oleh Polda Lampung untuk menjalani pemeriksaan, namun keduanya dibebaskan.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Pada Rabu, 11 Oktober 2023 yang lalu, Polda Lampung mengonfirmasi bahwa kedua orang yang terlibat dalam kasus ini memiliki hubungan romantis selama satu bulan dan sudah melakukan hubungan intim sebanyak 6 kali seperti pasangan suami istri. Informasi ini diperoleh dari kedua orang tersebut selama pemeriksaan.

Dosen UIN Lampung dan Veni Oktaviana

Photo :
  • Istimewa
Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Dua orang tersebut diduga telah melakukan tindak pidana asusila persetubuhan bukan suami istri," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah, dikutip Viva Bandung dari Instagram @humas_poldalampung, Sabtu, 14 Oktober 2023.

Hubungan suami istri antara keduanya itu dilakukan di kediaman pelaku pria.

Halaman Selanjutnya
img_title