Profil Suhardiansyah, Dosen UIN Lampung yang Digerebek Wikwik dengan Mahasiswi

Suhardiansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Nama Suhardiansyah tengah menjadi sorotan publik setelah digerebek berduaan dengan mahasiswinya, Veni Oktaviana di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung, Lampung.

Bukan Tak Mampu, Ini Alasan Polisi Belum Menangkap Tiga Pelaku Pembunuh Vina Cirebon

Diketahui, kedua adalah pasangan yang baru saja resmi berpacaran sekitar 1 bulan yang lalu. Lantas siapakah sosok Suhardiansyah sebenarnya? Melansir dari berbagai sumber, berikut identitasnya.

Profil Suhardiansyah

Anda Berkesempatan Dapat Bantuan PKH, Begini Cara Daftar dan Klaimnya

Suhardiansyah adalah seorang dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung. Dia ini lahir di Bandar Lampung 26 Desember 1990. Suhardiansyah diketahui mengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Melansir dari situs resmi UIN Raden Intan Lampung, pria berumur 32 tahun ini mengajar program studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI).

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Suhardiansyah ini lulusan Universitas Lampung dengan prodi S1 Pendidikan Ekonomi. Ia juga meneruskan gelar magister Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) di Universitas yang sama.

Ia diketahui sebagai dosen bukan berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), melainkan PPPK. Suhardiansyah juga dosen ini sudah menikah dan punya anak.

Halaman Selanjutnya
img_title