Profil Desni Pratiwi, Suhardiansyah Suami Sahnya yang Digerebek Sekamar Sama Mahasiswi

Desni Pratiwi
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Soal profil dari sosok istri dari dosen UIN Raden Intan Lampung berinisial SYH alias Suhardiansyah diburu para warganet usai penggrebekan, suami sah, Suhardiansyah dengan mahasiswinya sendiri.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Pasangan hidup Suhardiansyah, dengan nama Desni Pratiwi, mengalami perselingkuhan oleh suaminya sendiri karena terjadi kejadian ketika mereka berada dalam satu kamar dengan mahasiswi bernama Veni Oktaviana.

Kemudian, perhatian terarah kepada Desni Pratiwi ini karena kehidupannya yang terpisah dari suaminya yang tinggal di Lampung.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Pada malam Senin, tanggal 9 Oktober 2023, terjadi penyergapan oleh penduduk dan petugas keamanan di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kecamatan Sukarame, Bandar Lampung.

Desni Pratiwi

Photo :
  • Istimewa
Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Dalam operasi penangkapan individu yang terlibat adalah seorang dosen dan mahasiswi bernama Veni Otaviana, beberapa barang bukti seperti satu wadah berisi kondom dan tisu ajaib ditemukan.

Setelah melakukan penyelidikan yang mendalam, ternyata Desni Pratiwi bukanlah individu biasa karena latar belakang pendidikan dan pekerjaannya yang saat ini sangat cemerlang.

Halaman Selanjutnya
img_title