Profil Veni Oktaviana Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung yang Terlibat Skandal dengan Dosen

Veni Oktaviana
Sumber :
  • Instagram

Viva Bandung – Nama Veni Oktaviana, mahasiswi UIN Raden Intan Lampung menjadi perbincangan hangat dan dicari oleh netizen setelah kepergok sedang ngamar dengan dosennya sendiri Suhardiansyah.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Keduanya digrebek bermula karena kecurigaan warga sekitar di kediaman dosen Suhardiansyah yang kerap membawa seorang perempuan ke rumahnya selain istri sah.

SH digerebek warga di rumah pribadinya di perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Sukarame, Bandar Lampung pada Senin (9/10/2023) malam, sekitar pukul 20.00 WIB.  Pasangan tak halal tersebut digerebek warga saat keluar rumah dengan mengendarai mobil guna mencari makan. 

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Warga di sekitar tempat tinggal SH sebelumnya mengaku sudah curiga dan cukup gerah dengan pemandangan keduanya sering terlihat bersama.  Sosok perempuan tersebut diketahui Veni Oktaviana. Para warga pun langsung mendatangi kediaman Suhardiansyah.

Veni Oktaviana merupakan mahasiswi UIN Raden Intan Lampung program study Manajemen Pendidikan Islam. Ia masuk ke UIN Raden Intan Lampung pada 2020.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Veni Oktaviana diketahui kini berusia 20 tahun dan tengah duduk di semster 7. Ia dikenal aktif di media sosial terutama Instagram dengan akun @veni_oktavv.

Tak hanya aktif membagikan kesehariannya sebagai mahasiswi, Veni Oktaviana kerap mengunggah momen saat dirinya travelling seperti di Bromo, Malioboro dan lainnya. Ia juga dikenal sebagai sosok mahasiswi yang penuh energi karena aktif di kegiatan kampus maupun luar kampus. Sedangkan sosok Suhardiansyah, ia merupakan dosen kontrak UIN Raden Intan Lampung yang mengajar di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Halaman Selanjutnya
img_title