Dukungan Terhadap Ganjar Semakin Kencang, Ini Alasan Mereka!

Deklarasi dukungan Ganjar Pranowo Presiden
Sumber :

BandungDukungan terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi calon presiden 2024 semakin kencang. Bahkan, di Kota Sukabumi, dukungan itu muncul dari para orangtua yang telah sepuh.

Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar Senang PDIP Nyungsep di 2024

Tak tanggung-tanggung, para orangtua yang bermukim di RW 07, Kelurahan Cikundul, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi ini, membuat posko pemenangan. Posko tersebut dinamai 'Ganjarkeun Jawa Barat' Kota Sukabumi.

Tokoh masyarakat RW 07, Kelurahan Cikundul Taufik Subandi (48) mengatakan, Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. Dirinya meyakini, pengalamannya menjadi gubernur mampu mengatasi berbagai persoalan di Indonesia.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

"Latar belakang beliau yang pernah menjabat Gubernur Jawa Tengah dua periode, tentunya bisa memahami kondisi yang diinginkan masyarakat," ujarnya, Selasa, 17 Oktober 2023.

Hal yang paling penting terkait permasalahan ekonomi. Dirinya merasa Ganjar mampu mendorong ekonomi Indonesia lebih kuat lagi.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

"Keinginan masyarakat, khususnya ibu-ibu itu, harga sembako terjangkau. Nah, Pak Ganjar ini saya yakin bisa mewujudkannya. Terutama lewat ekonomi berbasis masyarakat," ucapnya.

Terkait cawapres pendamping Ganjar, dirinya tidak mempermasalahkannya. Sebab, dirinya meyakini pilihan Ganjar merupakan sosok yang tepat untuk bersamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title