Pantas Suhardiansyah Mau Selingkuh, Ternyata VO Sosok Mahasiswi Teladan

Veni oktaviana dan suhardiansyah
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Suhardiansyah, Dosen Fakultas Tarbiyah di Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, akhir-akhir ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan karena prestasinya dalam mengajar, melainkan karena kasus perselingkuhannya bersama Mahasiswinya berinisial VO.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

VO sendiri merupakan Mahasiswi semester akhir di UIN Lampung dengan mengambil jurusan Manajemen Pendidikan Islam (MPI). 

Wanita yang berusia 22 tahun tersebut mulai berkuliah di kampus Islam tersebut pada 2020 lalu dan tahun ini merupakan tahun terakhirnya ia berkuliah di UIN. VO sendiri merupakan sosok yang aktif bermain media sosial ketika masih berkuliah di kampus tersebut. 

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Ia sering mengunggah beberapa video di akun Instagram pribadinya dengan nama @veni_oktavv. Beberapa kali ia sempat mengunggah foto kecantikannya yang menarik perhatian. VO juga tampak pintar dalam bidang akademis. 

Veni oktaviana

Photo :
  • viva.co.id
Cara Beli Masa Aktif Telkomsel, Gunakan 4 Langkah Ini

Selain itu, mahasiswi berhijab itu juga memiliki hobi travelling. Kegemaran berliburnya itu tampak jelas melalui unggahannya yang memperlihatkan momen liburan, misalnya saat jalan-jalan ke Bromo, Malioboro, dan tempat-tempat yang lain. 

VO memperlihatkan bahwa dirinya merupakan seorang mahasiswi yang sangat antusias dan penuh energi dalam menghadapi berbagai lika-liku kehidupan. Hal ini tampak dari sejumlah aktivitas yang diikuti, baik di dalam kampus maupun di dunia maya. 

Halaman Selanjutnya
img_title