Dituduh Ada Keterkaitan dengan Sianida, Berikut Pekerjaan Jessica Wongso Selama di Australia

Jessica Wongso
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung Pembicaraan tentang Jessica Wongso semakin sering muncul dalam berbagai konten dan liputan, terutama setelah tayangan film dokumenter Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso di Netflix menjadi viral. Beberapa asumsi telah muncul, termasuk pernyataan yang menyiratkan bahwa Jessica saat ini masih berusaha berdamai dengan kenyataan.

Pengakuan Jujur Pemain Timnas Indonesia U-23 Jelang Duel Mati-matian Lawan Yordania

Sebagai terpidana yang telah dihukum karena kematian Mirna Salihin, Jessica menerima vonis 20 tahun penjara dalam kasus keracunan kopi sianida pada tahun 2016.

Selain itu, saat ini juga muncul berbagai informasi mengenai pekerjaan Jessica selama tinggal di Australia. Apakah ada kaitannya dengan bidang farmasi dan sianida?

Prediksi Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Yordania U-23 beserta Susunan Pemain

Jessica Wongso dan kuasa hukumnya, Otto Hasibuan

Photo :
  • VIVA.co.id

Sebelumnya, sempat beredar kabar jika selama di Australia Jessica Wongso bekerja di Farmasi. Sehingga banyak yang mengaitkan info tersebut dengan kasus kopi sianida.

Fakta Unik Ernando Ari, Penyelamat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Belum lama ini, pengacara Otto Hasibuan akhirnya menguak pekerjaan Jessica Kumala Wongso selama di Australia, ternyata tidak ada hubungannya dengan sianida.

Banyak dugaan jika Jessica Wongso yang divonis sebagai pelaku utama kasus kopi sianida bekerja di Australia. Sehingga, banyak dugaan jika tak heran dirinya tahu banyak soal sianida, seperti dilansir laman IntipSeleb.

Halaman Selanjutnya
img_title