Ternyata Suhardiansyah Pakai Tisu Magic Saat Berhubungan Badan dengan Veni Oktaviana

Veni oktaviana dan suhardiansyah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Media sosial kini tengah dihebohkan dengan beredarnya pemberitaan seorang dosen UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah yang selingkuh dengan mahasiswinya hingga berhubungan badan.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Menurut info yang beredar, warga perumahan di Perumahan Bahtera Indah tempat sang dosen tinggal yang merasa terganggu dengan kelakuan Suhardiansyah tersebut meminta agar Suhardiansyah segera pergi dari komplek perumahan tersebut. 

Melansir dari Instagram @humas_poldalampung, Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah mengatakan, Suhardiansyah dan Veni Oktaviana mengaku telah melakukan hubungan seksual sebanyak enam kali. Padah keduanya masih 1 bulan berpacaran.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

"Dua orang tersebut diduga telah melakukan tindak pidana asusila persetubuhan bukan suami istri," kata Umi Fadilah dikutip VIVA Bandung, Selasa (17/10/2023). 

Saat berhubungan seks dengan Veni Oktaviana, kata Umi Fadilah, Suhardiansyah menggunakan tisu magic. Hal ini dibuktikan dengan penemuan beberapa barang bukti yang ada di TKP oleh pihak kepolisian.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Suhardiansyah

Photo :
  • Instagram

Umi Fadilah menjelaskan ada beberapa barang bukti yang diamankan polisi. Diantaranya adalah kondom, tisu magic, pakaian dalam pelaku dan daster perempuan. 

Halaman Selanjutnya
img_title