Agar Kuat, Suhardiansyah Pakai Tisu Magic Saat Bersetubuh dengan Veni Oktaviana

Dosen UIN Lampung dan Veni Oktaviana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Kasus perselingkuhan dan perzinahan onum dosen UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah dengan mahasiswinya, Veni Oktaviana tetap menjadi buah bibir masyarakat.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Pasalnya, pasangan di luar nikah yang baru saja berpacaran selama satu bulan itu mengaku telah berhubungan badan sebanya enam kali.

"Dua orang tersebut diduga telah melakukan tindak pidana asusila persetubuhan bukan suami istri," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Umi Fadilah dikutip VIVA Bandung dari Instagram @humas_poldalampung, Selasa (17/10/2023). 

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Umi Fadilah menjelaskan, awalnya warga perumahan di Perumahan Bahtera Indah tempat sang dosen tinggal yang merasa resah dengan kelakuan Suhardiansyah yang sering membawa wanita ke dalam rumah saat istrinya tidak ada di rumah.

Tak hanya itu, dikatakan Umi Fadilah, Suhardiansyah menggunakan tisu magic saat berhubungan badan dengan Veni Oktaviana untuk mengatasi ejakulasi dini dan tahan lama.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

Dosen UIN Lampung dan Veni Oktaviana

Photo :
  • Istimewa

Adapun sejumlah barang bukti yang diamankan oleh kepolisian saat terjadi penggerebekan diantaranya adalah kondom, tisu magic, pakaian dalam pelaku dan daster perempuan. 

Halaman Selanjutnya
img_title