Aktif di Medsos, Ternyata Begini Konten yang Sering Diunggah Veni Oktaviana

Veni Oktaviana
Sumber :
  • Instagram

VIVA BandungVeni Oktaviana, mahasiswi UIN Raden Intan Lampung yang menjalin hubungan gelap dengan dosennya, Suhardiansyah ternyata diketahui sangat aktif di media sosial.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Dia memiliki akun Instagram dengan username @veni_oktavv. Dalam akun tersebut, terdapat sejumlah video dan foto cantiknya yang posting Veni Oktaviana hingga menarik perhatian publik. 

Veni Oktaviana juga dikenal sebagai mahasiswi yang pintar dalam bidang akademik. Dalam akun Instagramnya itu, ia juga terlihat sangat antusias dan penuh energi dalam menghadapi berbagai lika-liku kehidupan.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Mahasiswi berhijab itu ternyata juga memiliki hobi traveling. Hal itu tampak jelas dalam beberapa unggahannya. Ada sejumlah momen saat Veni Oktaviana sedang jalan-jalan ke Gunung Bromo, Malioboro dan tempat-tempat wisata lainnya.

Veni Oktaviana adalah mahasiswi Program Studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung. Wanita yang berusia 22 tahun sedang menjalani semester 7.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Sementara itu, Suhardiansyah adalah dosen kontrak di UIN Raden Intan Lampung yang mengajar mahasiswi di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Dia diketahui sudah menikah dan bahkan memiliki seorang anak. 

Namun, ia bertekad untuk menjalin hubungan asmara dengan Veni Oktaviana. Bahkan keduanya sampai melakukan hubungan seksual sebanyak enam kali di rumah sang dosen.