Aktivitas Veni Oktaviana Terungkap, Mahasiswi yang Bersetubuh 6 Kali dengan Dosen

Veni oktaviana
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Bandung – Mahasiswi UIN Raden Intan Lampung, Veni Oktaviana yang berhubungan seksual sebanyak enam kali dengan dosennya, Suhardiansyah ternyata memiliki aktivitas sebagaimana orang pada umumnya.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Melansir dari akun Instagram pribadinya @veni_oktavv, Veni Oktaviana memiliki kebiasaan memposting foto dan video cantiknya di media sosial.

Dalam akun Instagram itu, terdapat sejumlah video dan foto Veni Oktaviana yang diposting secara suka-suka hingga menarik perhatian publik. 

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Tak hanya itu, Veni Oktaviana juga dikenal sebagai mahasiswi yang pintar dalam bidang akademik. Dalam beberapa kontennya, ia juga terlihat sangat antusias dan penuh energi dalam menghadapi berbagai lika-liku kehidupan.

Usut punya usut, mahasiswi berhijab itu ternyata juga memiliki hobi traveling. Ada sejumlah momen saat Veni Oktaviana sedang jalan-jalan ke Gunung Bromo, Malioboro dan tempat-tempat wisata lainnya. Hal itu diunggah di akun Instagramnya.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Veni Oktaviana

Photo :
  • Instagram

Sebagaiman diketahui, Veni Oktaviana adalah mahasiswi Program Studi Manajemen Pendidikan Islam di UIN Raden Intan Lampung. Wanita yang berusia 22 tahun sedang menjalani semester 7.

Halaman Selanjutnya
img_title