Sosok Andy Wahab Selingkuhan Dokter Karina Dinda Lestari diduga Umur 32 Tahun

Andi Wahab
Sumber :
  • Viva Grup

Viva Bandung – Dilansir dari Instagram @ayoberanilaporkan4 dan viral di TikTok, Andy Wahab inilah yang diduga kuat sebagai AW selingkuhan Karina yang tak lain istri Iptu Alvian Hidayat.

Profil Epy Kusnandar, Aktor Multitalent Pemeran Kang Mus Preman Pensiun

Beredar viral seorang oknum dokter cantik istri perwira polisi berfoto tanpa busana bersama laki-laki bukan suami di kamar kos di Makassar.Berikut profil dan biodata Andy Wahab yang diduga sebagai AW pasangan selingkuh Karina Dinda Lestari 

Andy Wahab adalah seorang dokter spesialis bedah sekaligus tercatat sebagai mahasiswa residen (spesialisasi) di Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Ia menempuh pendidikan tinggi mulai pada 2008 di Fakultas Kedokteran UNHAS dan sejak 2011 mengambil pendidikan profesi dokter.

Sebelumnya, ia menempuh pendidikan menengah atas di SMA Dian Harapan Makassar di kawasan Tamalate, Kota Makassar, angkatan 2006.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Pria asal Makassar ini diduga lahir pada 1991 dan saat ini telah berusia 32 tahun selisih 6 tahun dengan Karina yang saat ini berumur 26 tahun.

Beberapa sumber menyebut jika Andy Wahab tinggal di kawasan Perumahan Lippo Village Makassar.Andy Wahab yang diduga sebagai AW ini ditengarai telah memiliki istri sah sebagai pasangan resminya.

Namun AW justru diduga selingkuh dengan Karina yang berprofesi sama sebagai seorang dokter dan sedang bersama-sama menempuh pendidikan lanjutan Prodi Ilmu Bedah di UNHAS.

Halaman Selanjutnya
img_title