Suhardiansyah Diusir dari Rumah Usai Wikwik dengan Veni Oktaviana, Diterima Keluarga?

Suherdiansyah dan Veni Oktaviana
Sumber :
  • Istimewa

VIVA BandungDosen UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah didesak oleh warga untuk meninggalkan rumahnya di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera setelah diketahui mesum dengan mahasiswinya, Veni Oktaviana.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Ketua RT 12 Kelurahan Sukarame, Norman mengatakan, Suhardiansyah dinilai telah mencoreng nama baik perumahan tersebut. Karena itu, masyarakat khawatir sang dosen mengulangi perbuatannya kembali usai dibebaskan oleh Polda Lampung.

"Warga tak mau menerima keberadaan dosen itu atas perilaku yang membuat cemar nama baik lingkungan perumahan," tuturnya dikutip dari tvOneNews, Kamis (19/10/2023).

Bolehkah Suami Istri Melakukan Hubungan Badan Saat Malam Takbiran?

Noman juga mengungkapkam, istri sah Suhardiansyah disebut melindungi suamiya karena tidak membuat laporan polisi atas kasus perzinahan. Padahal,  Suhardiansyah telah mengaku melakukan hubungan seksual dengan Veni Oktaviana sebanyak enam kali.

"Inikan yang heran, pihak istri atau orang tua mahasiswi tak mau buat laporan. Muncul kesan mereka melindungi pelaku. Nah, kami harus bersikap. Jangan sampai dosen tinggal di sini karena sudah mencoreng nama baik perumahan," katanya.

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Suhardiansyah

Photo :
  • Instagram

Diinformasikan sebelumnya, Suhardiyansah dan Veni Oktaviana diamankan oleh Polda Lampung di Perumahan Bahtera Indah Sejahtera pada Senin 9 Oktober 2022 sekitar pukul 20.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
img_title