Suhardiansyah Diusir dari Kampungnya Usai Ngaku Wikwik dengan Veni Oktaviana

Suhardiansyah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Dosen UIN Raden Intan Lampung, Suhardiansyah didesak untuk meninggalkan kampung halamannya setelah mengaku selingkuh dan bersetubuh dengan mahasiswinya, Veni Oktaviana.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Ketua RT 12 Kelurahan Sukarame, Norman mengungkapkan, Suhardiansyah didesak oleh warga setempat Perumahan Bahtera Indah Sejahtera, Kelurahan Sukarame, Bandar Lampung.

Menurutnya, dosen 31 tahun itu dinilai telah mencoreng nama baik perumahan tersebut. Karena itu, masyarakat khawatir Suhardiansyah mengulangi perbuatannya kembali usai dibebaskan oleh Polda Lampung.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Warga tak mau menerima keberadaan dosen itu atas perilaku yang membuat cemar nama baik lingkungan perumahan," kata Norman dikutip dari tvOneNews, Kamis (19/10/2023)

Tak hanya itu, Norman juga menjelaskan bahwa istri sah Suhardiansyah diduga melindungi suamiya karena tidak membuat laporan polisi atas kasus perzinahan. Meskipun, Suhardiansyah telah mengaku berhubungan badan dengan Veni Oktaviana sebanyak enam kali.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Veni Oktaviana

Photo :
  • Instagram

"Inikan yang heran, pihak istri atau orang tua mahasiswi tak mau buat laporan. Muncul kesan mereka melindungi pelaku. Nah, kami harus bersikap. Jangan sampai dosen tinggal di sini karena sudah mencoreng nama baik perumahan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title