Kronologi Awal Terungkapnya Perzinahan Mahasiswa Residen dengan Istri Perwira Polisi

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung Kabar mengenai perselingkuhan yang melibatkan seorang istri polisi bernama Karina Dinda Lestari (KDL) dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) yang bernama Andy Wahab (AW) sedang menjadi perhatian publik.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Perlu diketahui, perselingkuhan antara KDL dan AW terungkap setelah seorang perwira polisi berpangkat Iptu bernama Alvian Hidayat (AH) mencurigai perilaku yang mencurigakan dari istrinya saat ia sedang menjalani pendidikan perwira di luar kota.

Karina dinda lestari dan AW

Photo :
  • Istimewa
Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

"Jadi awalnya memang saya ada feeling gak enak. Makanya saya ke Makassar. Dan saat saya tiba di kos, dia tidak ada, kemudian saya putuskan untuk menunggunya di lantai tiga rumah kosnya,” ujar Iptu AH kepada wartawan, Senin 16 Oktober 2023.

Saat menunggu, Iptu AH mendapati istrinya di antaranya menggunakan mobil oleh pria lain di sekitaran Tamalanrea Makassar. Pria tersebut adalah AW.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Karina dinda lestari dan AW

Photo :
  • Istimewa

“Selang beberapa saat saya menunggu. Dia kupergoki diantar pulang sama laki-laki lain. Jadi saya sebagai seorang suami sah, merasa sakit hati melihat mereka berduaan dalam mobil," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title