Sosok Perwira Polisi yang Diselingkuhi Istrinya, Prestasinya Pernah Jadi Kapolsek Termuda

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung Seiring dengan munculnya kabar perselingkuhan ini, banyak orang yang menjadi penasaran dengan sosok Iptu AH. Banyak yang terkejut karena tidak menyangka bahwa seorang polisi yang dihormati dan memiliki karier yang gemilang dapat mengalami perselingkuhan oleh sang istri.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Dilansir dari laporan VIVA Bandung pada Jumat, 20 Oktober 2023, Iptu Alvian Hidayat pernah menjabat sebagai Kapolsek termuda di Kecamatan Reo di Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada tahun 2019.

Alvian Hidayat suami karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa
Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Setelah itu, ia dipindahkan tugas ke Polres Manggarai Barat dan menjabat sebagai Kasat Intelijen Keamanan atau Intelkam pada tahun 2020.

Iptu Alvian terkenal sebagai perwira polisi yang pintar, ramah, tegas, dan punya dedikasi besar untuk tugas yang diembannya. Kini memasuki usia 34 tahun, Alvian akan segera naik pangkat menjadi Ajun Komisaris Polisi atau AKP.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Selama mengikuti pendidikan di taruna Akpol, Iptu Alvian dikabarkan jadi sosok panutan bagi adik-adiknya. Karirnya terbilang cerah sejak menjabat Kapolsek Reo dengan pangkat Ipda pada tahun 2019.

wajah asli selingkuhan karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title