Ibu Kos Bongkar Aib Dokter Karina Dinda, Buka Hijab hingga Suka Dugem

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung – Kasus dugaan perselingkuhan antara Karina Dinda Lestari dengan Andy Wahab tengah menjadi sorotan. Terlebih Karina Dinda adalah seorang dokter dan pernah menjadi Puteri Indonesia Sulsel pada 2014. 

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Karina Dinda dikabarkan terciduk oleh suami saat selingkuhnya Andy Wahab sedang mengantarkan pulang ke rumahnya. Bahkan, sang suami menemukan foto Karina Dinda di HPnya saat telanjang bulat dengan selingkuhannya.

Terbaru, seorang perempuan bernama A Niswati yang mengaku ibu kos Karina Dinda memberikan komentar terkait kasus yang beredar. Menurutnya, kenakalan Karina Dinda diduga terpengaruh oleh lingkungan sekitar.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Dia pun membongkar aib Kirana Dinda yang disebut melepas hijab sampai suka dugem setiap malam.

"Iya anak kost ku ini. Baik awalnya ini. kasian, mungkin terpengaruh pergaulan juga dimulai buka hijab dan dugem-dugem, dan kemarin datang suaminya," tulis akun TikTok A Niswati, melansir dari TikTok @pecelmedia, Jum'at (20/10/2023).

Misteri Perilaku Suami Mutilasi Istri di Ciamis, Tatapan Kosong dan Istigfar Penuh Pertanyaan

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Instagram

Sementara itu, Iptu Alvian Hidayat selaku suami Karina Dinda meminta warganet tidak main hakim sendiri di medsos. Menurutnya, warganet harus menghormati proses pelaporan dugaan perzinahan yang sudah ia proses sendiri di pihak kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title