Amalia Mustika Ratu, Sosok Cantik yang Dibunuh Bapaknya Sendiri

Amalia Mustika Ratu, Korban Pembunuhan di Subang
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Amalia Mustika Ratu dan Tuti Suhartini menjadi korban pembunuhan di Subang yang menghebohkan masyarakat baru-baru ini. Seperti yang diketahui pada tahun 2021, media sosial diramaikan dengan misteri kematian seorang ibu dan anak di Subang yang menarik perhatian publik.

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

Tuti Suhartini, seorang ibu berusia 55 tahun, dan anaknya Amalia Mustika Ratu yang berusia 23 tahun ditemukan tewas dengan keadaan yang mengerikan di Jalancagak, Subang, pada tanggal 18 Agustus 2021. Ternyata, kematian ini yang menyebabkan kehebohan di media sosial membuat Amalia Mustika Ratu, yang sering disapa Amel, menarik perhatian dan rasa penasaran dari warganet. 

Lokasi Pembunuhan Ibu-Anak di Subang

Photo :
  • Viva.co.id
Pengakuan dan Perilaku Tak Wajar Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis, Diungkap Polisi Usai Pemeriksaan

Bagaimana tidak, Amelia nama sapaannya itu harus tewas bersama sang ibu di tangan bapak kandungnya sendiri.  Yosep Hidayah yang merupakan suami dan ayah korban pun terbukti melakukan aksi keji tersebut bersama istri mudanya, Mimin, serta dua anak tirinya Arighi Reksa Pratama dan Abi juga M Ramdanu alias Danu yang merupakan keponakan sekaligus sepupu korban.

Dari viralnya misteri kematian ibu dan anak di Subang tersebut, banyak yang dibuat penasaran dengan sosok perempuan yang kerap disapa Amel itu. Lantas, sebenarnya siapa sosok Amel itu?

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Sosok Amalia, Korban yang Dibunuh Ayahnya Sendiri

Misteri kematian ibu dan anak, Tuti dan Amel terbongkar setelah salah satu pelaku Danu menyerahkan diri ke Polisi. Dari sana baru diketahui bahwa otak pembunuhan adalah Yosep yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title