Kakak dari Korban Pembunuhan di Subang Mengaku Kesurupan dan Sebut Nama Yosep

Teh Ina, Perempuan yang Mengaku Dirasuki Arwah Amalia
Sumber :

Bandung Misteri pembunuhan ibu dan anak di Subang yang telah terjadi dua tahun lalu kembali menghantui masyarakat Tanah Air. Motif pembunuhan ayah dan suami terhadap istri dan anaknya yang semakin marak, menimbulkan tanda tanya besar di masyarakat.

Detik-detik Bus Terguling Terekam Live TikTok, Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana

Kasus pembunuhan Tuti dan Amel yang belum terungkap hingga kini, membuat beberapa video di media sosial kembali viral. Sebuah video lawas yang memperlihatkan kakak Tuti diduga kerasukan arwah Amel, kembali viral setelah pelaku pembunuhan di Subang mulai terungkap.

Amalia Mustika Ratu, Korban Pembunuhan di Subang

Photo :
  • Viva.co.id
Sinopsis Film Vina Sebelum 7 Hari: Diambil dari Kisah Nyata Tragedi Pembunuhan di Cirebon

Dalam video tersebut, kakak Tuti yang pada saat itu terlihat mengenakan baju berwarna tosca nampak sedih dan hancur di makam sang adik. Di mana ia nampak teriak secara tiba-tiba dan minta tolong hingga menyebut nama Yosef Hidayat atau Yosep Hidayat, yang merupakan suami dan ayah korban.

"Keluarga Alm Tuti korban pembunuhan kasus Subang pernah kerasukan di depan makam almarhum, menyebut nama Yosef yang sekarang dijadikan tersangka," demikian keterangan dalam video yang diuggah akun TikTok @luthfiismail, pada Kamis 19 Oktober 2023.

Sempat Disangka PNS, Jasad Dibungkus Kain di Tangsel Ternyata Pemilik Warung Madura

Dalam video tersebut, kakak Tuti tersebut menyebutkan bahwa Yosep Hidayat merupakan dalang sekaligus pelaku pembunuhan terhadap Tuti dan Amel beberapa tahun lalu. Saat itu di mana tersangka kasus pembunuhan Tuti dan Amel belum terungkap.

"Yosef, Yosef, Yosef ngebunuh si Amel, Yosef. Tolong....Yosef ngebunuh si Amel," kata kakak Tuti yang diduga sedang kerasukan saat berada di makam sang adik.

Halaman Selanjutnya
img_title