Gara-Gara Foto Ini Iptu AH Laporkan Istri dan Selingkuhannya ke Polisi

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Iptu AH seorang polisi yang tengah menghadapi masa sulit di beberapa hari ini buntut perselingkuhan sang istri Karina Dinda Lestari (KDL ) dengan seorang Mahasiswa kedokteran berinisial AW yang juga menempuh pendidikan di Universitas Hasanuddin (Unhas). Kini kisah pilunya tersebut tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos).

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Berawal dari lingkungan kampus yang mempertemukan KDL bersama AW sehingga timbullah benih-benih cinta di antara keduanya. KDL sendiri tengah melanjutkan pendidikan Kedokteran, adapun AW yang juga sudah memiliki istri itu merupakan mahasiswa Residen (Spesialis) Bedah.

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Instagram
Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Buntut benih-benih cinta yang KDL dan AW sama-sama rasakan, sehingga keduanya sering melakukan pertemuan yang intens dan mulailah berani melakukan hal-hal yang tidak senonoh di dalam kamar kosnya.

Tak disangka foto-foto bugil KDL dan AW tak sengaja ditemukan oleh Iptu AH, hal itu lah yang memantik Iptu AH untuk memutuskan membuat laporan kepolisian terhadap sang Istri karena telah melakukan perzinahan dan perselingkuhan.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Saya shock, tak menyangka istri saya berbuat seperti itu. Padahal kami LDR baru setahunanlah, tapi dia tega melakukan perbuatan sehina itu," tutur AH.

Karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title