Begini Kondisi KDL Pasca Ketangkap Mesum dengan Mahasiswa Unhas

Karina Dinda Lestari
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Iptu Alvian Hidayat (AH) suami dari Karina Dinda Lestari (KDL) mengungkap fakta baru mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh istrinya sendiri. AH mengaku bahwa kasus tersebut bukanlah murnia perselingkuhan, melainkan di dalamnya ada unsur pemaksaan serta ancaman yang dilakukan oleh Mahasiswa Kedokteran Universitas Hasanuddin (Unhas).

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

Setelah kasusnya viral, publik pun mulai penasaran mengenai kondisi terkini KDL pasca ketangkap basah tengah berselingkuh oleh suaminya sendiri.  

Sang suami, Alvian Hidayat ungkap kondisi istrinya tengah mengalami syok berat karena masalah pribadinya tengah menjadi sorotan netizen se-Indonesia. Alvian juga mengaku AW telah melakukan intimidasi terhadap istrinya atas kasus tersebut.   

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

"Di sisi lain saya berpandangan secara objektif perempuan itu korban. Sisi lain saya sebagai suami karena seolah-olah beritanya kemarin terlalu menyudutkan perempuannya saja," kata AH seperti dikutip VIVA dari akun Instagram @temanpolisi, Jumat, 20 Oktober 2023.

Karina dinda lestari

Photo :
  • Istimewa
Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Menurut dia, sampai saat ini Polda Sulawesi Selatan masih melakukan pendalaman atas kasus tersebut. AH menyatakan bahwa sang istri akan segera melaporkan AW ke pihak berwajib karena mendapat intimidasi dan janji palsu bahwa dia akan mendapatkan nilai yang bagus. 

“Padahal ini, fakta-faktanya lagi kita gali oleh Polda Sulsel, ternyata ada unsur-unsur pemaksaan atau penekanan dari residennya. Ini saya dapatkan dari keterangan istri saya ada arahnya ke situ, kemungkinan istri saya akan membuat laporan," ungkap suami KDL.

Halaman Selanjutnya
img_title