Remaja Bule Tertawa Saat Dengar Al Quran, Tapi Endingnya Tak Terduga!

Dua Remaja yang Diperdengarkan Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Seorang YouTuber yang berasal dari London, Inggris, melakukan sebuah eksperimen sosial di beberapa lokasi. Seorang pria berjenggot terlihat mengucapkan ayat suci Al-Quran kepada remaja non-Muslim selama satu menit.

Mudah Banget, Begini Cara Mendapatkan Saldo Gratis dari Reels Instagram

Berbagai reaksi muncul saat pria tersebut mengucapkan ayat suci Al-Quran di depan mereka. Salah satu yang menarik perhatian adalah ekspresi seorang wanita bertopi yang ditemui oleh YouTuber tersebut, yang terlihat tertawa dengan sangat keras ketika mendengar lantunan ayat suci Al-Quran.

Dua Remaja yang Diperdengarkan Lantunan Ayat Suci Al-Qur

Photo :
  • Viva.co.id
Merinding! Begini Detik-detik Pesawat Singapore Airlines Alami Turbulesni di Thailand, 1 Orang Tewas

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Berdasarkan tayangan di kanal Neo Oswald, awalnya pria tersebut mengunjungi dua orang mahasiswi.

Dua mahasiswi itu merupakan warga asal China yang menempuh pendidikan di London, Inggris itu bernama Mi dan Yeu Chang. Pria itu meminta izin untuk kedua wanita tersebut mendengar lantuan ayat surat Al Hasyr.

Orang China dan Jepang Tetap Sehat Meski Makan Mie Instan, Ternyata Ini Rahasianya

Ketika mendengar lantunan ayat suci Al Quran itu,Mi melihat pria tersebut sambil beberapa kali menyeritkan alisnya.

Sementara itu Yeu Chang juga terlihat sangat seksama mendengar YouTuber tersebut. Mi mengaku sangat takjub meski dia menyebut apa yang dilantunkan pria tersebut adalah lagu.

Halaman Selanjutnya
img_title