Viral Foto Vulgar Diduga Karina Dinda dengan AW, Netizen: Coba Dibuka Gambarnya Full HD

Karina dinda lestari dan AW
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Dokter Karina Dinda Lestari dan teman perkuliahannya Andy Wahab alias AW tengah menjadi sorotan publik karena kasus perselingkuhan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Kasus itu ramai diperbincangkan publik setelah Iptu Alvian Hidayat, suami Karina Dinda melihat sang istri diantar oleh selingkuhannya ke kosan. Hingga akhirnya Iptu Alvian curiga dan menemukan sejumlah foto vulgar Karina Dinda dan AW.

Baru-baru ini viral sejumlah foto diduga keduanya dalam kondisi tanpa busana. Foto itu diunggah oleh akun Twitter @Pai_ C1, terdapat sejumlah gambar 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Dalam potret tersebut, tampak Karina Dinda dan AW berada di dalam sebuah kamar yang diduga sebagai kos-kosan milik Karina Dinda. Bahkan, dalam salah satu foto, pasangan terlarang itu berada di tempat tidur yang sama. 

"Cuma sebuah hasil print yang gak jelas.. abaikan," tulis deskripsi akun tersebut seperti dikutip VIVA Bandung pada Senin (23/10/2023).

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Instagram

Sontak saja sejumlah netizen yang melihat postingan itu langsung memberikan beberapa komentar. Tidak sedikit netizen yang menyayangkan tindakan yang sudah dilakukan oleh Karina Dinda karena berani membuat foto-foto vulgar dengan selingkuhannya. Bahkan ada yang menduga hal itu sengaja dilakukan untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Iptu Alvian.

Halaman Selanjutnya
img_title