Viral! Jauh Sebelum Meninggal, Lord Rangga Sudah Prediksi 3 Capres di Pilpres 2024

Lord Rangga pentolan Sunda Empire
Sumber :
  • Istimewa

Bandung - Media Sosial (Medsos) belakangan ini dihebohkan dengan prediksi Lord Rangga mengenai ketiga calon presiden yang maju di pemilu 2024. Jauh sebelum Lord Rangga meninggal dunia, dirinya diundang di salah satu podcast lalu memprediksi terkait pemilu 2024. Lord menyebutkan bahwa akan ada tiga nama yaitu Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. 

MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN, Surya Paloh: Perjuangan Tidak Boleh Berhenti

Melansir akun TikTok, @sorot.id, Senin 23 Oktober 2023. Saat ditanya mengenai calon Presiden di 2024, Lord Rangga menjawab setelah dirinya mengumpulkan data-data ia menyimpulkan ada tiga calon. 

"Yang sudah mencalonkan ada tiga, disebutkan adalah di sana ini bukan saya yang nulis yah, data itu, di sana ada Prabowo, ada Anies dan nomor 3 adalah Lord Rangga," tutur Lord Rangga.

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

"Kemudian yang berpotensi untuk menjadi Presiden ada beberapa lainnya di sana ada Gubernur Jawa Tengah," lanjutnya.

Lord Rangga pentolan Sunda Empire

Photo :
  • Istimewa
Nomor KK Ini Masuk Nominasi Penerima Saldo DANA 2,7 Juta, Segera Cek!

Ungkapan Lord Rangga itu sekitar bulan Oktober 2022, jauh sebelum dirinya meninggal dunia pada 7 Desember 2022. Meskipun begitu, ia berpesan ketika ada presiden yang terpilih bersih dari tindakan korupsi dan selalu mensejahterakan rakyat.

Seperti diketahui, ungkapan Lord Rangga seakan-akan terjadi bahwa yang disebutkan oleh dirinya merupakan calon Presiden 2024 yaitu Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Halaman Selanjutnya
img_title