Heboh! Tetangga Kos Sebut Karina Dinda Lestari Kerap Pergi ke Klub Malam

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

Bandung - Kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh Karina Dinda Lestari atau KDL dengan seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar, tak henti-hentinya menjadi sorotan warganet. Buntut viralnya kasus tersebut, akhirnya tetangga kos beberkan kesaksian yang cukup mengejutkan. 

Waspada! Obat Pelangsing yang Kerap Diendorse Artis, Ini Penjelasan Dokter

Diktehui, suami KDL, Iptu Alvian Hidayat sempat memergoki perselingkuhan yang dilakukan sang istri dan Andy Wahab di sekitaran kos tempat tinggal KDL.  Kesaksian-kesaksian dari tetangga kos KDL pun mulai bermunculan dan menjadi perhatian khusus dari warganet. 

Salah satu orang terdekat yang memberikan kesaksian tak lain ialah ibu kos KDL bernama Niswati, Ibu Kos tersebut mengakui bahwa KDL merupakan sosok dokter muda cantik yang berperilaku baik dan sopan. Namun semuanya berubah drastis, semenjak KDL kerap berpergian keluar hingga larut malam. 

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

"Dia adalah anak kos saya. Saya tau dia benar-benar baik. Mungkin pengaruh dari lingkungan pergaulannya," seperti yang dilansir Viva Bandung pada salah satu komentar di TikTok A Niswati pada 22 Oktober 2023.

Menurut pengamatan Ibu Kos, KDl mulai berubah semenjak dirinya berani melepaskan hijabnya. Dirinya memiliki dugaan bahwa dokter muda tersebut terjerumus kehidupan malam, karena beberapa kali pergi untuk dugem. 

Deretan Fakta dan Mitos Mengenai Radiasi HP, Bisa Menurunkan Kualitas Sperma

"Penampilannya berubah, termasuk berhenti memakai hijab dan pergi ke klub malam. Ini hingga suaminya tiba kemarin," Lanjutnya. 

Karina Dinda Lestari

Photo :
  • Instagram
Halaman Selanjutnya
img_title