Ibu Kos Sebut Sikap KDL Berubah Semenjak Lepas Hijab

Foto Diduga Karina Dinda Lestari dan AW di klub malam.
Sumber :
  • TikTok @wanitaidaman

Bandung - Karina Dinda Lestari (KDL) seorang dokter muda yang kepergok selingkuh oleh suaminya Iptu AH dengan mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) Andy Wahab. Kini, kasus perselingkuhannya pun viral dan menjadi perbincangan panas di media sosial. Pasca viralnya kasus tersebut, satu per satu orang terdekat KDL pun memberikan kesaksian yang cukup mengejutkan.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

Diktehui, suami KDL, Iptu Alvian Hidayat sempat memergoki perselingkuhan yang dilakukan sang istri dan Andy Wahab di sekitaran kos tempat tinggal KDL.  Kesaksian-kesaksian dari tetangga kos KDL pun mulai bermunculan dan menjadi perhatian khusus dari warganet.

 Salah satu orang terdekat yang memberikan kesaksian tak lain ialah ibu kos KDL bernama Niswati, Ibu Kos tersebut mengakui bahwa KDL merupakan sosok dokter muda cantik yang berperilaku baik dan sopan. 

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Namun semuanya berubah drastis, semenjak KDL kerap berpergian keluar hingga larut malam. 

"Dia adalah anak kos saya. Saya tau dia benar-benar baik. Mungkin pengaruh dari lingkungan pergaulannya," seperti yang dikutip Viva Bandung pada salah satu komentar di TikTok A Niswati pada 22 Oktober 2023.

Fakta Baru Kasus Suami Mutilasi Istri di Ciamis Terungkap, Begini Cara Tarsum Potong Tubuh Korban

Menurut pengamatan Ibu Kos, KDl mulai berubah semenjak dirinya berani melepaskan hijabnya. Dirinya memiliki dugaan bahwa dokter muda tersebut terjerumus kehidupan malam, karena beberapa kali pergi untuk dugem. 

"Penampilannya berubah, termasuk berhenti memakai hijab dan pergi ke klub malam. Ini hingga suaminya tiba kemarin," Lanjutnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title